Cara Menggunakan Hero Mobile Legend Karrie

Sobat Tangkasnet dimanapun anda berada, pastinya anda semua sudah tahu dengan game Mobile Legend, salah satu game terkemuka  dengan lebih dari 100 juta orang yang sudah memainkannya.
Mobile Legend memiliki berbagai hero dengan berbagai tipe masing-masing, mulai dari mage, marksman, hingga tank, dll. Pada pembahasan kali ini, kita akan mencoba membahas tentang Hero Mobile Legend Karrie, yakni salah satu hero Marksman terfavaforit, dengan attack speed yang sangat tinggi.


Kemampuan Karrie yang paling mengesankan adalah Mark Lightwheel pasif yang unik, yakni memiliki passive : saat terisi penuh setiap serangan dasar ke-5 akan mengurangi  13% dari maksimum HP musuh dalam True Damage (True Damage tidak bisa Critical).

Karena kerusakan sebenarnya dapat menembus kedua armor dan defense lainnya, ditambah fakta bahwa keterampilan ini dihitung sebagai persentase, ini berarti semakin tinggi HP musuh, semakin tinggi dampaknya ketika menggunakan kemampuan ini.

Jadi, entah itu di akhir pertandingan atau melawan Tank dengan item lengkap, Karrie masih bisa secara konsisten memberikan kerusakan mengesankan pada musuhnya. Juga, setelah Karrie meluncurkan ke ULT, 2 lightwheels dilepaskan setiap kali dia menyerang . Jadi, ini berarti bahwa pasif akan diluncurkan per 2,5 serangan, cukup gila bukan?.

 Kecepatan serangan maksimal di ML juga tepat 2,5 kali per detik, jadi jika Anda menyerang dengan kecepatan penuh kemudian sembari menggunakan ULT / Ultimate, Karrie sebenarnya dapat melakukan 5 serangan dasar pada musuh setiap detik, namun tetap menambahkan 13% lainnya dari true damage berdasarkan HP maks musuh! DPS-nya sangat menakutkan sehingga dia paling banyak hanya membutuhkan 4 detik untuk membunuh tank sekalipun,  dan jenis kerusakan true damage tidak bisa dihalangi baik oleh armor atau apapun.
Jadi, jika menggunakan Carrie yang sudah memiliki True Damage besar, dipadukan dengan Critical Weapon, serta beberapa peralatan yang bisa mempercepat serangan, maka Karrie bisa benar-benar menjadi pembunuh yang hebat.