Mengenali Penggunaan AC Inverter yang Tepat


Dalam urusan rumah tangga, sudah tentu keberadaan AC diperlukan, apalagi tempat tinggalmu berada di kawasan kota atau kawasan industri. Keberadaan AC amat dibutuhkuan untuk mengursir hawa panas di daerah tersebut. Nah, sebelumnya kamu harus mengetahui dulu jika di Toko AC Bersama Jaya, yang bertempat di Jalan Raya Bogor Km 31/15, RT 001/04, Curug, Cimanggis, Jakarta 16953.




Tips Menggunakan AC Tipe Inverter

            Pada perjumpaan kali ini saya akan membahas seputar tips dan tirk menggunakan AC tipe Inverter, andai kamu memilihnya. Sebelum melangkah lebih jauh, silakan membuka link ini toko ac sebab di sana terdapat beragam informasi terkait AC, yang barangkali kamu butuhkan sewaktu-waktu. Berikut ini tips dan trik penggunaan AC tipe inverter,

1.      Pemakaian AC tipe Inverter tidak disarankan under capacity (menggunakan PK lebih kecil dibandingkan kebutuhan ruangan).

Andai ruangan di rumahmu berukuran 4×5, saya sarankan untuk menggunakan AC Inverter 1.5PK. berbeda dengan ruangan 4×6 ke atas, silakan menggunakan AC Inverter 2PK. Pada ruangan 4×4 ke bawah gunakan AC Inverter 1PK saja. Dengan mneyesuaikan jumlah PK dengan luas ruangan kamu bisa berhemat hingga Rp1.000.000, bahkan lebih.

2.      Menggunakan AC Inverter ada baiknya mengatur suhu remote yang mampu diterima oleh AC.

Permasalahan ini merupakan kisah klasik bagi pengguna AC. Pada umumnya, entah menggunakan AC beragam tipe, perlu pengatur suhu di remote yang dapat dicapai oleh AC-nya. Akan tetapi untuk tipe Inverter, permasalahan ini amat penting untuk kamu ketahui. Prinsipnya seperti ini, AC Inverter akan berkurang konsumsi daya listrik sewaktu suhu ruangan telah mendekati suhu remote dan akan menurun ke watt minimal jikalau suhu ruangan sudah sesuai dengan suhu remote. Kesalahan besar dalam menggunaan AC adalah penggaturan. Prinsipnya ialah temperatur. Suhu yang tertulis di remote AC dan bukan melalui indikator temperatur ruangan. Sebagai contoh, suhu 19 di remote akan kita atur. Pastinya tenaga dari AC bakal berusaha untuk membuat suhu menjadi 19 derajat celcius. Akan tetapi, kita belum tahu apakah AC bisa membuat suhu di ruangan benar-benar 19 derajat.  Untuk mengetahuinya tentu menyesuaikan ukuran ruangan. Andai kata ruangan seluas 3×4, maka AC Inverter yang cocok ialah 2.5PK sebanyak dua unit.