Tips Bermain Game Di Laptop Dengan Lancar

Tips bermain game di laptop saat ini sering diminati oleh para gamers. Banyak yang ingin mengisi waktu luang dan juga ingin menghilangkan stress akibat adanya pekerjaan ataupun tugas sekolah yang menumpuk. Baik dari anak – anak, ataupun orang dewasa. Tentu game ini menjadi incaran bagi para gamers. Namun bagi anda yang ingin memainkan game melalui pc atau computer, untuk spesifikasi  pc sudah cukup untuk bermain game namun kenapa tidak lancar, hal ini tentu masih menjadi pertanyaan – pertanyaan bagi para gamers. Bagi anda yang merasakan hal yang sama tentu merasa jengkel dan jenuh bukan. Namun tidak perlu khawatir bagi kalian yang ingin mengetahui tips dalam bermain game dengan menggunakan laptop, untuk sebelumnya anda juga dapat mengaksesnya di situs judi online.


Tips pertama yaaitu gunakan windows 10. Jika PC anda masih kurang untuk diupgrade ke windos 10, maka segeralah diupgrade. Karena pada windows 10 ini sudah didukung oleh directX 12, jika anda yang hobi dalam bermain game, tentu akan lebih optimal. Karena Microsoft sudah melakukan desain ulang pada grafis API DirectX 12, sehingga memiliki kemampuan yang lebih baik dan juga lebih efisien deibanding dengan generasi yang sebelumnya. Selanjutnya setting graphic driver. AMD ATI Radeon dan juga NVIDIA GeForce, merupakan dua pengembang graphic card terbaik pada saat ini.

Tips selanjutnya yaitu ubahlah mode baterai ke mode high performance. Dengan mengubah mode high performance, tentu akan meningkatkan CPU anda dengan kecepatan yang lebih tinggi tentunya, namun hal ini tidaklah aman untuk dilakukan. Mode ini dapat meningkatkan kinerja pada layar, WiFi, HarDisk, dan juga komponen lainnya. Mungkin untuk laptop sendiri akan cepat menguras baterai disbanding dengan mode Balance ataupun Power Server. Tips selanjutnya adalah hindari suhu panas yang berlebihan. Suhu panas pada PC ataupun laptop yang disebabkan dengan berbagai factor, dan salah satunya adalah game. Maka segeralah atur waktu anda dalam memainkan game. Jika laptop anda panas tentunya akan membukat komponen laptop tidak dapat bekerja dengan maksimal.